Rencana Duet Jessica Bersama Sang Adik Krystal F(x)

aaPada tanggal 10 Februari, media hiburan Cina Kpopstarz merilis sebuah wawancara dengan mantan anggota Girls Generation, Jessica.

Dalam wawancara tersebut Jessica ditanya, apakah dia akan tertarik membentuk grup duet bersama sang adik Krystal, yang juga merupakan anggota dari girlband F(x). Dia tertawa dan menjawab, Dapat bekerja dengan adikku adalah hal yang luar biasa. Mungkin di masa depan aku akan melakukannya namun untuk sekarang aku tidak begitu yakin. Jika kesempatan yang baik muncul, aku tidak punya alasan untuk tidak berkolaborasi dengan adikku.
Jessica juga mengungkapkan pendapat tentang julukannya sebagai Ice Princess, “aku pikir aku mendapat julukan itu karena kepribadianku yang sangat pemalu pada awal debut. Tapi sekarang, aku sudah menjadi jauh lebih terbuka dan berani.Akhirnya penyanyi yang merupakan pendiri dan direktur kreatif brand fashion BLANC & ECLARE ini mengungkapkan bagaimana dia mulai membentuk brand fashion dan menjadi desainer, “aku pikir hal ini dipengaruhi didikan ibuku semasa kecil. Menurutku ibu sangat elegan dan dia merupakan inspirasi bagiku.