Park Shin Hye Nyanyikan Salah Satu Ost Pinocchio Ciptaan Adiknya

Pinocchio

Park Shin Hye akan menyanyikan salah satu lagu untuk ost drama Pinocchio! Artis yang telah membintangi berbagai drama Korea ini, akan berpartisipasi dalam jajaran penyanyi yang berpartisipasi dalam ost untuk drama Pinocchio. Dalam drama tersebut Park Shin Hye memerankan sosok Choi In Ha, seorang siswa yang mengidap sindrom Pinocchio.

Single yang akan dibawakan oleh Park Shin Hye berjudul Love Is Like Snow, lagu ini merupakan lagu rock modern yang memiliki lirik khas musim dingin yang cocok dengan karakter CHoi In Ha dalam drama tersebut.

Lagu Love Is Like Snow ditulis oleh Roco dan Conan dari band indie Rocoberry dimana sang gitarisnya Park Shin Won, merupakan adik laki-laki Park Shin Hye. Lagu ini menggambarkan perasaan In Ha yang begitu dalam untuk Dal Po, tetapi ia berkeputusan untuk berusaha bersembunyi dari perasaannya sendiri.

Menurut laporan dari CJ E&M dan Gazi Contents yang menjadi penanggung jawab Ost Pinocchio tidak dapat menahan pujian mereka, “Kadang ada saatnya pemeran harus menyanyikan salah satu ost untuk film, namun sangat sulit menemukan artis seperti Park Shin Hye yang mampu melakukannya dengan baik. Kami yakin bahwa ia akan mampu mengekspresikan karakternya pada lagu tersebut dengan baik”.

Love Is Like Snow akan dirilis pada 11 Desember melalui MNet, MelOn, Bugs, Olleh Music dan beberapa situs musik digital lainnya.