CNBLUE Akan Hadiri Acara Penghargaan 2015 iQiyi Night!

CNBLUE

Grup band rock asal Korea Selatan, CNBLUE, akan menghadiri acara penghargaan 2015 iQiyi Night di Cina, hari ini. Mereka akan tampil di acara tersebut bersama beberapa idola Cina dan idola Asia yang terkenal lainnya.

iQiyi melaporkan melalui akun resmi Weibo, bahwa ada beberapa idola asal Cina yang akan tampil, seperti TFBOYS dan UNIQ. Mereka juga mengabarkan bahwa CNBLUE telah diundang untuk hadir pula dalam acara tersebut. Mengingat acara ini mengundang artis-artis besar Asia, seperti Fan Bingbing dan Angelababy, kehadiran grup band asuhan FNC Entertainment ini menjadi satu-satunya kehadiran artis dari Korea Selatan.

iQiyi adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan video, mereka merupakan salah satu perusahaan di bawah investasi perusahaan internet Cina, Baidu. Acara ini merupakan acara penghargaan pertama yang berjudul Cheer-2015 iQiyi Night dan penghargaan yang diberikan merupakan penghargaan untuk bidang film, drama, Musi dan variety show yang ada di Asia.

CNBLUE yang terus mendapatkan popularitas sejak perilisan lagu terakhir mereka Can’t Stop ini, tampaknya menjadi salah satu idola asal negeri ginseng yang diperhitungkan oleh dunia entertainment. Tahun ini mereka telah berhasil meraih beberapa penghargaan seperti penghargaan band Rock terbaik dari Melon Music Award 2014 dan band dengan penampilan terbaik di ajang MAMA 2014.

Selamat atas kesuksesan CNBLUE!