Shin Hyesung Shinhwa Akan Beduet Dengan Snacky Chan Untuk Remake “Ex-Mind”

Melanjutkan proyek remake untuk 10th anniversarry, Shin Hyesung Shinhwa mengungkapkan daftar lagu berikutnya.

Pada 22 September, Liveworks Company mengumumkan bahwa Shin Hyesung akan meremake lagunya yang berjudul “Ex-Mind” untuk proyek remakenya “Once Again”. Kali ini Shin Hyesung akan berkolaborasi dengan rapper Snacky Chan yang pernah tampil di “Show Me The Money 3”

65717424

“Ex-Mind” merupakan salah satu lagu shin hyesung dari album terbaik miliknya “The Cycle 2005-2009 Shin Hye Sung” pada tahun 2010.

“Untuk lagu ketiga dari proyek remake, yang akan dirilis pada akhir bulan ini Shin Hyesung memilih“Ex-Mind”. Menambah minat melalui perilisan lagu duet dari genre yang berbeda dan dengan artis lain pada proyek ini, Shin Hyesung akan menunjukan sisi yang belum pernah Ia tampilkan dengan berkolaborasi bersama Snacky Chan. Kami meminta para penggemar untuk menantikan serta memberi dukungan untuk “Ex-Mind” yang akan segera dirilis,” demikian peryataan dari Liveworks Company.

Sejak Juli, Shin Hyesung telah merilis remake dari lagu-lagu lama untuk merayakan 10 tahun debutnya. Sampai saat ini Shin Hyesung telah berkolaborasi dengan Kang Susie, Lyn dan Lim Chang Jung.