Kim Sae Ron: “Aku Tidak Ingin Menonton Film 19+ yang Aku Bintangi”

Kim-Sae-Ron

Aktris remaja Kim Sae Ron mengatakan bahwa ia tidak ingin menonton filmnya dengan rating 19 + (maksudnya adalah film yang hanya cocok untuk penonton berusia 19 atau lebih), bahkan jika ia menjadi bintang di dalamnya.

Bintang tersebut muncul pada program KBS2 “Entertainment Weekly” pada tanggal 27 September, bersama beberapa rekan-bintang dari film terbarunya berjudul “Manhole,” seperti Jung Kyung Ho dan Jung Yoo Mi

Selama acara, para pemain film mulai berbicara tentang fakta bahwa Kim Sae Ron telah muncul dalam beberapa film dengan rated 19+, meskipun faktanya bahwa ia berusia baru 14 tahun.

Jung Kyung Ho melakukan candaan dan bertanya pada bintang muda itu, “Apakah kau menonton film-film-mu di rumah? Jujurlah!”

Untuk hal ini, Kim Sae Ron menjawab sambil tersenyum, “Aku tidak ingin menonton film-filmku, meskipun aku membintangi di dalamnya. Aku tidak akan menonton “Manhole” [dengan jangkauan penonton usia 19+] juga!”

“Manhole,” dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 Oktober di Korea.(Soompi)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song