L.Joe Teen Top Jadi Cameo di Drama “Flower Grandpa Investigation Unit”

L.Joe Teen Top 2

Member Teen Top, L.Joe mulai merambah dunia akting dengan mencoba kemampuannya dalam hal berakting untuk pertama kalinya sebagai cameo dalam drama berjudul “Flower Grandpa Investigation Unit.

Menurut agensi yang menaunginya, TOP Media, pada tanggal 13 Juni memberikan keterangan perihal tersebut, “L.Joe Teen Top akan muncul sebagai cameo di TvN drama “Flower Grandpa Investigation Unit.” Dalam drama tersebut, ia akan menunjukkan kemampuan aktingnya yang telah ia persiapkan, melalui peran sebagai seorang siswa SMA, yang memberikan petunjuk untuk [investigasi] kasus. Silahkan untuk menyaksikan dramanya. “

L.Joe Teen Top

Dilansir dari laman harian Soompi, menjelang pengumuman ini diberitakan, pada tanggal 12 Juni, L.Joe memposting pesan singkat di akun Twitter pribadinya, “Halo, aku Uhm Si Woo. Aku sangat gugup karena ini adalah pertama kalinya! ㅜ ㅜ” L.Joe memposting bersama dengan selca yang diambil dilokasi syuting pembuatan film. Dalam gambar, L.Joe terlihat mengenakan seragam SMA dengan nametag yang menampilkan nama ‘Uhm Si Woo,’ dan tentu saja membuat para fans penasaran ingin menonton dramanya dan tentang bagaimana karakternya dalam drama tersebut.

Sementara itu, episode tujuh “Flower Grandpa Investigation Unit,” di mana L.Joe Teen Top akan muncul sebagai cameo, akan mengudara pada tanggal 20 Juni pukul 21:50 (KST, waktu Korea) di TvN.

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song