Sunggyu Infinite Ternyata Keponakan CEO Woollim!

sunggyu-lastromeo

Sunggyu Infinite ternyata adalah keponakan dari CEO Woollim Entertainment, Lee Jong Yeop. CEO Lee Jong Yeop sendiri yang mengungkap hal ini sesudah comeback showcase Infinite yang bertajuk ‘1.2.3 Showcase’ 21 Mei 2014 lalu. Lee Jong Yeop adalah CEO yang sangat disukai oleh para fans. Hal ini disebabkan karena relasinya yang dekat dengan para member.

Sunggyu dan CEO Lee Jong Yeop selama ini membiarkan hal ini tidak diketahui publik agar tidak terjadi anggapan-anggapan miring. Menanggapi pengungkapan ini, Sunggyu berkata, “Aku menjadi bagian dari Infinite setelah mengikuti banyak audisi dan berbagai tes kemampuan dan talent. Tetapi, bukan tidak mungkin terdapat koneksi di dalamnya.”

Sunggyu merupakan idol lain yang memiliki relasi dengan CEO-nya selain Sunny Girls’ Generation yang merupakan keponakan pemilik SM Lee Soo Man dan Mir MBLAQ yang merupakan adik ipar CEO J.Tune Camp.

Tetapi, meskipun memiliki relasi dan koneksi, mereka tetap membuktikan kemampuan mereka dengan baik. Saat ini, Sunggyu dan Infinite sedang sibuk melakukan comeback mereka dengan album ‘Season 2’. Setelah sukses melakukan showcase di Jepang, Taiwan, dan Korea, sekarang mereka berfokus pada aktivitas promosi di acara-acara musik dengan single yang mereka promosikan, ‘Last Romeo’.