Showcase Tiga Negara “ Infinite 1.2.3 Showcase ” Dimulai di Jepang!

INFINITE-2-800x450

Infinite akhirnya secara resmi memulai showcase tiga negara mereka yang berjudul Infinite 1.2.3 Showcase! Showcase comeback yang sangat dinanti oleh para fans setia Infinite, showcase dimulai di Jepang pada tanggal 19 Mei kemarin, dan kemudian showcase dilanjutkan di Taiwan pada 20 Mei hari ini, dan diakhiri dengan penampilan mereka di Korea pada 21 Mei mendatang.

Dilansir dari laman harian Soompi, Infinite membuka “ Infinite 1.2.3 Showcase ” yang jatuh pada tanggal 19 Mei di Tokyo DiverCity Plaza di Jepang untuk merayakan peluncuran album resmi kedua mereka “Season 2.” Pada Musim panas lalu, Infinite mengadakan showcase mereka untuk lagu mereka “Destiny.” Tahun ini, karya mereka bertajuk “Memories” dari album baru mendapat banyak perhatian dari para penggemar, mereka juga membawakan lagu “Last Romeo” dalam versi Jepang untuk pertama kalinya.

Infinite

Setelah sukses dengan memulai showcase pertama mereka di Jepang, diharapkan “ Infinite 1.2.3 Showcase ” kedua yang  diselenggarakan di Taiwan akan membawa lebih banyak lagi antusiasme dari para fans yang telah menanti mereka. “ Infinite 1.2.3 Showcase ” di Taiwan akan diadakan di Taipei 101, hari ini, 20 Mei pada pukul 18:30 (waktu setempat). “ Infinite 1.2.3 Showcase ” akan diakhiri di Korea pada 21 Mei mendatang, dan dihari yang sama dengan perilisan album Infinite, di Seoul Jamsil Gymnasium pukul 20:00 KST (waktu Korea).

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song