G.Na Menjaga Postur Tubuhnya Melalui Yoga

G.Na-pretty-lingerie-teaser-image-3jpg Penyanyi solo cantik G.Na baru-baru ini melakukan comeback dengan lagu ‘G.Na’s Secret (Pretty Lingerie)’. Pada tanggal 22 Mei 2014, G.Na menjadi bintang tamu dalam siaran radio MBC FM4U ‘Hope Song’.

G.Na bercerita bahwa banyak fans yang memintanya untuk sedikit menambah berat badan karena postur tubuhnya yang kurus. Ia pun akhirnya meningkatkan berat badannya dan ia mengaku kini berbobot 53 kg.

Mendengar pengakuan G.Na, DJ Kim Shinyoung berkata, “Berat badan kita sama.” Dan kemudian G.Na menjawab, “Tinggi badan kita berbeda.”

Menurut G.Na, hal yang penting bagi keindahan postur tubuh bukanlah berat badan maupun ukuran kaki (besar paha atau betis), tetapi proporsi ukuran tubuhlah yang paling penting.

G.Na pernah menjadi DJ di sebuah program radio bersama supermodel Lee Sora. Setelah bertemu Lee Sora, G.Na tertarik untuk melakukan yoga. Ia membeli training suit untuk yoganya dan mulai tekun beryoga. Menurut G.Na, yoga dapat membantunya untuk menjaga postur tubuhnya agar tetap proporsional.