Inilah Tempat Member EXO Kencan Dengan Kekasih Mereka!

TKZJEse

Setiap orang tentu memiliki tempat impian yang ingin dikunjungi bersama orang terkasih. Tidak terkecuali member EXO yang diam-diam menyimpan tempat rahasia idaman untuk berduaan bersama sang kekasih kelak.

Pertanyaan tentang “tempat apa yang akan dikunjungi member EXO jika berpacaran” muncul dalam sesi tanya jawab pada Comeback Showcase di Jamsil Gymnasium pada tanggal 15 April.

Tao dan Chen memilih pantai sebagai tempat favorit untuk menikmati matahari terbit bersama pasangan mereka kelak. Baekhyun, Suho dan D.O ingin membawa pacarnya untuk diperkenalkan kepada keluarga mereka. Sedangkan Lay dan Luhan memiliki tempat favorit mereka sendiri untuk membawa calon pacar mereka. Lay ingin menjadikan studio musik sebagai tempat pertama berpacarannya, sedangkan Luhan akan membawa pacarnya ke Beijing dan akan mengambil foto bersama.

Chanyeol dan Kris seakan tidak mau kalah dengan anggota lainnya. Mereka ingin membawa pasangannya ke luar angkasa untuk berpacaran. Sedangkan Sehun dan Xiumin mengatakan, “kenapa kita harus pergi, ketika semua orang yang mencintai kami ada di sini.” yang langsung membuat penggemar berteriak.

Kemudian, Kai menjadi penutup dari sesi tanya jawab ini dengan mengatakan, “Aku akan membawanya ke dalam genggamanku,” yang membuat para penggemar langsung berteriak histeris.

Sumber: kpopchartnet

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song