G-Dragon Memenangkan Penghargaan “Most Popular Artist” di QQ Music Awards

G-Dragon Wins “Most Popular Artist” at the QQ Music Awards

G-Dragon Memenangkan Penghargaan “Most Popular Artist” di QQ Music Awards

G-Dragon Big Bang baru-baru ini memenangkan “Most Popular Artist” di ajang penghargaan QQ Music Awards di Cina. Turut hadir pula dalam upacara penghargaan, nama-nama besar seperti Jay Chou dan Jolin Tsai. Sayangnya G-Dragon tidak dapat menghadiri acara tersebut karena jadwal yang padat, tapi ia menerima penghargaan itu melalui video, dan mengungkapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

The “Most Popular Artist” penghargaan yang diterima G-Dragon diberikan setelah voting suara oleh netizens, yang berlangsung dari 28 Februari sampai 26 Maret. Dengan total 20.205.786 suara, G-Dragon mengalahkan Jang Geun Suk, Girls ‘Generation, EXO, dan grup Jepang AKB48.

G-Dragon mencapai keberhasilan internasional dengan album terbarunya “Coup d’Etat” pada tahun 2013, dan saat ini sibuk untuk mempersiapkan album baru Big Bang, yang akan dirilis sejak “Alive” pada tahun 2012 lalu.

sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song