Tous les Jours Semakin Populer Karena Kpop

11

Tous les Jours

CJ Foodville yang menjalankan bisnis Tous les Jours telah sukses membuka cabang di New York, Amerika Serikat tahun lalu. Kafe roti ini merupakan toko pertama di kota New York dan merupakan cabang ke 18 di Amerika Serikat.

Semakin populer budaya Kpop, CJ Foodville yakin bahwa Tous les Jours juga akan meraih banyak popularitas. Seperti yang penggemar Kpop tahu, salah satu member Super Junior Eunhyuk juga memiliki satu cabang Tous les Jours di Seoul. Tempat ini akan menjadi daftar wajib yang dikunjungi ELF yang berwisata ke Korea Selatan.

Tous les Jours akan melebarkan sayap di penjuru Amerika seperti di New Jersey, Virginia and Texas, dan terus bertambah hingga 25 toko tahun 2014 ini.

Saat ini Tous les Jours memiliki lebih dari  100 toko di luar Korea. Seperti di Vietnam, Cina, Filipina dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, ada lebih dari 5 cabang Tous les Jours yang terletak di Senayan City, Plaza Indonesia, Summarecon Mal, dan masih banyak lagi.

 

11 COMMENTS

  1. wiiii iya nih!! di margo city depok juga ada lhooo!! pertama kali lewat toko ini tadinya aku mau langsung lewat aja, tapi terus liat di tv toko itu ada kim soo hyun 0_o jadi langsung berhenti aku di toko ini buat liatin kim soo hyun doang kekeke ^^ tapi terus aku nyium aroma berbagai pastry dari toko ini dan ternyata enak banget sumpah!! highly recommend bangetlah pokoknya ;)) dari luar pun aroma rotinya yang enak ini juga udah kecium lhooo wkwkwk daebak bangetlah pokoknya!!

Leave a Reply