Harga Tiket Dreamers Fanmeet with TRENDZ, Mulai Rp400 Ribuan

trendz-salamkorea-2

SALAMKOREA.COM – Akhirnya setelah penantian yang cukup panjang, TRENDZ dipastikan hadir mengunjungi penggemar dalam Dreamers Fanmeet with TRENDZ. Acara yang diselenggarakan oleh DREAMERS.ID ini, akan mempertemukan TRENDZ dengan Friendz (nama fandom TRENDZ) yang telah lama menunggu kehadiran idola mereka untuk mengadakan jumpa penggemar secara tatap muka.

Nah, berikut harga tiket fanmeet yang dijual mulai harga 400 ribu, ada juga benefit yang akan kamu dapatkan, yaitu:

  1. Album TRENDZ NEW DAYZ.
  2. Fan-Signing All Member (untuk 25 fans yang terpilih dengan sistem raffle).
  3. Grup Foto.
  4. Interaksi dengan member TRENDZ.
  5. Official Wristband Dreamers Fanmeet x TRENDZ.
  6. Official Dreamers Fanmeet x TRENDZ Poster.
  7. Official Dreamers Fanmeet x TRENDZ Handbanner.

Dreamers FANMEET x TRENDZ ini akan berlangsung pada tanggal 25 Juni 2023 mendatang di Hublife Jakarta pada pukul 13:00 WIB.

Grup idola Kpop yang berada di bawah naungan Interpark Music Plus ini terdiri dari 7 member, antara lain Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan. Nantinya, ketujuh member akan hadir khusus untuk menyapa penggemar dalam fanmeet di Jakarta.

Sebelumnya, TRENDZ sukses debut pada 5 Januari 2022 dengan mini album pertama bertajuk BLUE SET Chapter 1: TRACKS. Lagu jagoan di debut mereka adalah TNT (Truth&Trust). Usai debutnya yang sukses ini, kehadiran grup ini pun menjadi yang paling diantisipasi oleh penggemar KPop, lho.

BACA JUGA: Profil Member Grup Idola Kpop TRENDZ

Nah Jeolchin, ayo luangkan waktu kamu untuk bertemu langsung dengan para member. Cek tiketnya sekarang, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^