Dear Husband of 100 Days Siap Tayang Bareng Nam Ji Hyun & D.O EXO

nam-ji-hyun-dan-do-exo

SALAMKOREA.COM – Member EXO, D.O akhirnya comeback ke layar drama sebagai pemeran utama untuk drama Korea Dear Husband of 100 Days.  Bersama Nam Ji Hyun, pemilik nama Do Kyung Soo ini sudah melakukan pembacaan naskah pada bulan Maret lalu. Dalam drama ini ia akan memerankan karakter putra mahkota Yool yang menjadi orang biasa bernama Won Deuk. Sedangkan Nam Ji Hyun, akan memainkan karakter Hong Shim, yakni gadis “tertua” di masa itu yang belum menikah. Drama ini akan mengambil latar sageuk dengan sentuhan komedi romantis. Jadi, kamu siap-siap tertawa dan juga gemas, ya!

Dalam pembacaan naskah pertama ini juga dihadiri oleh PD Lee Jong Jae, penulis naskah Noh Ji Seol, dan pemain lainnya seperti Jo Sung Ha, Kim Seon Ho, Han So Hee, Kim Jae Young, Ahn Suk Hwan, Jung Hae Kyun, Lee Joon Hyuk, Cho Jae Ryong, Kim Ki Doo, Heo Jung Min, Lee Min Ji, Oh Yeon Ah, Cho Hyun Sik, Ji Min Hyuk, Jung Ji Hoon, dan Heo Jung Eun.

Sementara itu, drama ini merupakan drama yang diproduksi sebelum tayang dan akan mulai tayang setelah drama Let’s Eat 3 pada 10 September mendatang. Tertarik untuk nonton, Jeolchin?