Quiz: Karakter What’s Wrong with Secretary Kim Siapakah Kamu?

what_s-wrong-with-secretary-kim-2

SALAMKOREA.COM – Drama komedi romantis memang enggak pernah bisa buat penggemar KDrama bosan. Salah satunya adalah drama What’s Wrong with Secretary Kim yang diperankan Park Seo Joon dan Park Min Young. Chemistry dua aktor ini luar biasa bikin baper penggemar. Enggak heran kalau akhirnya banyak yang “merestui” kalau keduanya menjalin asmara di dunia nyata.

Namun, rumor adalah rumor. Setelah dikabarkan pacaran, agensi Park Seo Joon dan Park Min Young memastikan kalau keduanya hanya terlibat hubungan kerja saja. Wah, jadi teringat perjalanan cinta Song Song Couple yang juga terus diisukan pacaran sejak drama Descendants of the Sun berakhir. Meski terus menyangkal, keduanya pun akhirnya mengikat janji setia di pelaminan. Nah, akankah kisahnya berulang pada Park Park Couple?

Drama What’s Wrong with Secretary Kim bercerita tentang cinta pertama yang menjadi kenyataan. Hubungan bos dan bawahan ini sebenarnya sudah ada sejak bertahun-tahun sebelumnya dan dimulai dari hubungan pertemanan. Namun, ketika sudah sama-sama dewasa keduanya dipertemukan lagi dengan status “hubungan” yang baru di perusahaan. Setelah 9 tahun bekerjasama, akhirnya terbongkarlah masa lalu masing-masing, kemudian benih cinta mulai terasa antara Kim Mi So dan juga Lee Young Joon. Akting Park Park Couple di sini enggak hanya sweet tapi juga menggemaskan. Keduanya bisa memisahkan antara hubungan pribadi dan juga pekerjaan. Jadi enggak heran kalau banyak yang suka dengan drama ini ya, Jeolchin!

Supaya enggak makin baper sama kisah cinta bos dan sekertaris ini di drama, yuk coba cari tahu dulu “Siapa Sih Karakter Kamu di Drama What’s Wrong with Secretary Kim?”