MUSIC BANK akan Hadir Lagi di Jakarta!

music bank jakartaSALAMKOREA.COM – Festival musik K-Pop yang selalu dinantikan oleh kpoppers, Music Bank, akan kembali menggelar tur dunia dimana Indonesia masuk ke dalam daftar negara yang akan disinggahi. Kali ini, Music Bank in Jakarta akan digelar pada tanggal 2 September 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Setelah suksesnya menggelar acara yang sama di Indonesia pada tahun 2013, gelaran Music Bank sendiri merupakan acara musik milik stasiun televisi KBS yang bekerjasama dengan Korea Creative Content Agency (KOCCA) dan Korea International Trade Association (KITA). Kpoppers Indonesia sempat dibuat iri dan penasaran karena line up untuk Music Bank in  Singapore diumumkan terlebih dahulu tetapi tidak lama setelahnya, berita tentang line up Music Bank in Jakarta pun bermunculan.

EXO, BAP, NCT 127, GFRIEND dan ASTRO dipastikan akan menyapa penggemar mereka di Indonesia. Lima grup idola ini cukup membuat banyak penggemar langsung heboh di media sosial. EXO dan ASTRO yang pastinya sudah dirindukan untuk datang kembali serta BAP, NCT 127, dan GFRIEND yang untuk pertama kalinya akan datang ke Indonesia. Tidak kalah dengan Singapura, Irene Red Velvet dan Park Bo Gum pun didapuk untuk menjadi pasangan MC di perhelatan besar ini. Dalam konser ini biasanya penggemar akan disuguhkan penampilan masing grup, kolaborasi ataupun special stage yang tentu sangat dinantikan.

Sampai sekarang pihak penyelenggara belum mengumumkan promotor lokal yang akan mengadakan konser ini di Jakarta, tetapi YES24 selaku official ticketing telah mengumumkan denah duduk dan harga tiket pada pertengahan Juni kemarin melalui akun Twitter-nya.

Berikut denah duduk dan harga tiket Music Bank in Jakarta: (update)

music bank jakarta 0

Tiket dijual secara online mulai Selasa, 20 Juni 2017 pukul 9 pagi di ticket.yes24.co.id dan terdapat 2 sistem, pembayaran penuh ataupun cicilan. Tiketnya pun sudah langsung terdapat queue number yang berfungsi sebagai urutan masuk ke dalam venue. Info lengkap bisa cek disini: http://ticket.yes24.co.id/Pages/Center/BookingGuide.aspx

Tunggu apalagi Jeolchin? Yuk langsung dibeli tiketnya buat ketemu dan lihat peampilan lima grup idol plus pembawa acara terkece ini. Pastinya akan sama serunya atau bahkan lebih seru dengan yang digelar dulu. Jangan lupa stay tune terus bersama Salam Korea untuk update mengenai Music Bank in Jakarta ya!