So Ji Sub Akan Sapa Penggemar di Jakarta April ini!

sjs_jkt_final-customSALAMKOREA.COM – Nama So Ji sub bagi penggemar kdrama pastinya sudah tidak asing lagi untuk didengar.  Tidak disangka, aktor yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya ini akan menyapa para penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya lewat acara So Ji Sub Fan Meeting “TWENTY”: The Moment in Jakarta yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada 7 April 2017 mendatang.

So Ji Sub telah mengonfirmasi kedatangannya ke Jakarta untuk pertama kalinya melalui akun Twitter promotor Mecima Pro dan disambut gembira oleh para penggemarnya di Indonesia. Acara ini bertajuk ‘TWENTY” yang berarti perayaan debutnya yang ke-20 tahun.

Aktor yang awalnya memasuki dunia entertainment sebagai model  ini telah debut pada tahun 1996 lewat perannya di Three Guys and Three Girls. Bakat aktingnya mulai menarik perhatian setelah berperan di drama What Happened in Bali dan menjadikannya sebagai salah satu aktor papan atas lewat drama fenomenal I’m Sorry, I Love You yang tayang pada tahun 2004. Setelah mengakhiri masa wajib militernya, ia yang sebelumnya hanya tertarik pada dunia renang dan musik hip hop ini mendapatkan popularitasnya kembali lewat peran melodramanya di Master’s Sun. So Ji Sub pun akan akan kembali di layar lebar dalam film Battleship Island bersama Song Joong Ki dan Hwang Jung Min yang diketahui sudah merampungkan syuting mereka.

Dengan segudang bakat yang telah ditunjukkan So Ji Sub, promotor yakin bahwa penggemar tak perlu khawatir dan dipastikan akan mendapatkan malam yang berkesan. Berikut denah duduk, harga dan benefit tiket untuk So Ji Sub Fan Meeting “TWENTY”: The Moment in Jakarta.

so ji sub 2

so ji sub 3

Tiket akan mulai dijual di indotix secara online dan offline. Ayooo, Jeolchin pasti sudah tidak sabar ingin lihat secara langsung ahjusshi tampan ini. Kira-kira ia akan ngapain ya di fanmeetingnya nanti? Langsung berinteraksi dengan penggemar atau malah nyanyi nge-rap beberapa single hip hop nya?  Pastinya stay tune terus bersama Salam Korea untuk update mengenai So Ji Sub fanmeeting ini, ya!