Ini Cerita Pacar Masa Lalu & Tipe Ideal Nam Joo Hyuk

nam-joo-hyuk-1SALAMKOREA.COM – Nam Joo Hyuk belum bisa move on dari cerita cinta romantis yang manis bersama Lee Sung Kyung. Ini diakuinya saat ditanya mengenai aktor siapa yang ia inginkan untuk bisa bekerjasama di masa mendatang. Aktor pria yang disebutnya adalah Jo Jung Suk dan Jo Jun Wong. Sedangkan aktrisnya, ia memilih sahabat sekaligus rekan satu agensinya Lee Sung Kyung. “Jika ada kesempatan, aku ingin berakting dengan Lee Sung Kyung lagi dan membuat kisah yang berbeda,” ungkapnya.

Sebelumnya ia menyebut Park Soo Jin atau Yoon Seung Ah yang ia ingin bekerjasama di masa mendatang. Namun kali ini ia tidak menyebutkan nama dia aktris tersebut. Dengan bercanda ia menjelaskan itu karena keduanya sudah menikah, ia merasa bukan saatnya lagi.

“Aku sangat terluka saat itu. Sejak aku kecil aku sudah menyukai mereka sebagai penggemar, aku terluka (saat mereka menikah). Aku tidak ingin terluka lagi,” ungkapnya. Kenyataan bahwa ia terluka sebagai penggemar membuatnya pun sadar akan sesuatu tentang penggemarnya. “Jadi aku sadar, jika aku berkencan terang-terangan, aku bisa benar-benar menyakiti penggemarku juga.”

Soal asmara, aktor tampan ini mengaku bahwa ia adalah tipe yang menyukai seseorng untuk waktu yang lama. Ia mengatakan, “Aku punya cinta sebelah tangan saat kelas 3 SD. Aku menyukainya selama tiga tahun dan pacaran dengannya di kelas 6 lalu aku tidak bisa melupakannya sampai kelas delapan. Itu hampir enam tahun. Aku penasaran apa yang ia lakukan sekarang ini. Aku biasanya iseng bertanya kabarnya sampai aku umur 20 tahun, tapi belakangan aku tidak bicara dengannya sejak itu.”

Saat ditanya seperti apa tipe idealnya, Nam Joo Hyuk menjawab, “Aku tidak bisa benar-benar mengatakannya namun aku pikir melalui drama ini, adalah seseorang seperti Bok Joo. Aku pikir akan baik jika aku punya seseorang yang bekerja dan olahraga di dekatmu dan memberikan semangat.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^