Ketemu Presiden Park Geun Hye, Song Joong Ki Salah Bicara?

song joong ki 8

SALAMKOREA.COM – Berkat kepopulerannya, Song Joong Ki kini mendapat banyak tawaran iklan dan bahkan ditunjuk menjadi duta pariwisata Korea. Ia bahkan berkesempatan bertemu langsung dengan Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye. Dalam konferensi pers kemarin (15/4) Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia melakukan sedikit kekeliruan.

“Aku sebenarnya agak gugup bertemu dengan Presiden. Aku tidak tahu apakah tertangkap kamera atau tidak namun tanpa aku sadari, aku berkata ‘Senang bisa bertemu dengan Anda untuk pertama kalinya’. Padahal sebenarnya, aku bertemu dengannya di sebuah acara sebelum aku masuk wajib militer. Presiden mengatakan padaku, ‘Tapi kita pernah bertemu sebelumnya. Apakah kamu kembali dari wajib militer dengan baik?” Aku merasa bersalah dan berterima kasih di saat yang sama. Kami membicarakan banyak hal. Karena aku mendapat banyak cinta sekarang, beliau mengatakan padaku banyak hal baik dan untuk selalu rendah hati. Aku setuju sekali dengan semua yang ia katakan,” cerita Song Joong Ki.

Ditanya soal dirinya yang percaya diri, Song Joong Ki diminta mengungkapkan kelebihannya sebagai seorang aktor.

“Ketika bekerja untuk DOTS, aku merasa bahwa pikiranku benar dan kepercayaan diriku tumbuh. Di lokasi syuting untuk semua pekerjaanku, aku adalah tipe yang ‘ayo lakukan, ayo lakukan’. Aku percaya bahwa semua member yakni staf dan pemain harus terlibat. Ini tanggung jawab yang aku rasakan sebagai pemeran utama. Aku rasa itu bagian dari pekerjaanku,” katanya. Song Joong Ki menggambarkan bahwa kepercayaan dirinya itu termasuk tanggung jawab untuk membuat orang lain bersemangat saat bekerja.

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series

Kata Psikolog Korea Soal Kepopuleran Song Joong Ki

Rumah Song Joong Ki Jadi Tujuan Wisata di Korea

Myeongdong Ramai Berkat Descendant of The Sun

Uang Arwah Berwajah Song Joong Ki Laris Manis

Bukan Aktor Lain, Ini Alasan Song Joong Ki Jadi Yoo Si Jin

Intip Lokasi Syuting Descendants of the Sun di Korea

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^