EXO Xiumin dan Yoo Seung Ho Gabung Film Komedi Sejarah

kim-sun-dal

Film terbaru “Kim Sun Dal” merilis daftar film nama-nama pemain yang akan turut bergabung, termasuk Xiumin EXO dan Yoo Seung Ho!

Member EXO, Xiumin dikonfirmasi ikut bermain di film ini. Ia akan bergabung dengan aktor pemeran utama Yoo Seung Ho dan aktor-aktor lainnya seperti Jo Jae Hyun, Go Chang Suk, Yeon Woo Jin, Seo Ye Ji, Ra Mi Ran, dan lain-lain.

CJ Entertainment, perusahaan distribusi film itu, mengungkap pada 1 Juni, “Daftar final pemain telah dikonfirmasi,” dan merilis daftar lengkap nama-nama pemain.

Yoo Seung Ho akan berperan sebagai Kim In Hong, penipu terbesar di zaman Joseon. Kim Sun Dal adalah contoh pahlawan yang tidak biasa – dia adalah penipu yang coba mengecoh orang-orang dengan kecerdikannya. Xiumin dikabarkan akan memainkan karakter Gyun Yi, yang menjadi maknae (anggota termuda) jaringan penipuan terbesar, dan teman dekat yang mengidolakan karakter Yoo Seung Ho.

Pada 19 Mei lalu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Xiumin mendapat tawaran peran di film ini, namun belum mengkonfirmasi keikutsertaannya. Dengan konfirmasi Xiumin di film “Kim Sun Dal” ini akan menjadi kesempatan pertama baginya untuk berakting. Sebelumnya, anggota EXO yang lain juga telah mencoba berakting seperti D.O dan Suho.

“Kim Sun Dal” adalah film komedi sejarah yang diambil dari novel klasik. Para pemain dan kru film berencana memulai syuting film pada Juni ini.