‘My Lovely Girl’ Merilis Video Saat Pembuatan Drama Menampilkan Rain dan Krystal f(x)!

yghbwj

Drama Rabu-Kamis SBS berjudul ‘My Lovely Girl’ telah merilis sebuah video dibelakang layar menampilkan pasangan Jung-Jung, Rain dan Krystal f(x), untuk membuat para fans penasaran menunggu episodenya minggu depan!

Suasana romantis dalam pembuatan drama juga terlihat dilakukan saat dibalik layar dengan Rain menjadi seorang pangeran tinggi yang tampan dan Krystal yang tampak sangat menawan, selain itu Krystal yang bermain piano menunjukkan pesona yang dimilikinya. Terlihat pula Krystal yang hampir terjatuh dari skuter, namun untungnya, staf yang terdekat dengan sigap membantunya seperti yang ditunjukkan dalam video tersebut.

Bagaimana jeolchin keduanya memiliki chemistry yang cocok bukan? Mari kita lihat pembuatan drama bersama dengan OST drama yang dinyanyikan oleh Krystal berikut ini! (Akp)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song