MCM Rilis Website, Video dan Foto EXO Untuk Produk 2014

EXO

Beberapa waktu yang lalu merek terkenal Jerman, MCM, sempat merilis foto-foto member EXO dari balik layar pemotretan mereka untuk produk terbaru MCM. Foto-foto sebelumnya menunjukkan manisnya persahabatan member EXO satu sama lainnya disaat waktu istirahat pemotretan.

MCM telah merilis kampanye promosi berkaitan dengan boy band EXO. Perusahaan telah menandatangani kesepakatan yang akan menjadikan mereka model laki-laki untuk perusahaan tersebut, dan microsite dengan alamat web exo.mcmworldwide.com sekarang telah dapat dikunjungi.

Mereka  telah merilis serangkaian gambar promosi dan video berdurasi 15 detik yang menampilkan member EXO berpose dalam pakaian kasual dan formal sambil membawa aksesoris MCM, termasuk tas. Produk yang dipromosikan adalah produk dari musim semi dan dingin untuk tahun 2014.

Selain itu, MCM juga telah meluncurkan even selama sebulan dimana fans yang berbagi foto dan video promosi melalui situs jejaring sosial seperti Facebook dan ikut mengisi kuesioner dapat mengikuti undian khusus. Sejumlah pemenang undian yang beruntung akan menerima hadiah.

Dalam foto-foto yang telah dirilis, member EXO yang telah sering menjadi model dari beberapa produk terkenal ini tampak keren dengan kesan dewasa di wajah mereka. Pemotretan ini menggunakan konsep jalanan yang dipadukan dengan setelan pakaian kasual dan formal.

Berikut ini beberapa foto dari pemotretan tersebut:

EXO1

 

Chen, Chanyeol, Baekhyun, Xiumin dan D.O.

EXO2

 

Chen, Baekhyun, Chanyeol, Xiumin, D.O.

EXO3

 

Luhan, Lay, Kai, Tao, Suho, Sehun

Cr pict: Soompi