Alasan Cha Seung Won Gabung ke YG Entertainment

wallpaper cha seung won 2

Kemegahan dan kemewahan yang ditawarkan oleh gedung agensi YG Entertainment tampaknya menjadi daya tarik yang sulit ditolak oleh Cha Seung Won. Aktor yang saat ini tengah sibuk membintangi drama “You’re All Surrounded” ini memilih bergabung dengan YG Entertainment.

Salah satu tempat populer yang sudah banyak diketahui orang bahkan di luar agensi YG Entertainment adalah kafetaria yang menyajikan makanan lezat serta minuman nikmat. Tidak heran jika para artis yang bernaung di bawah agensi ini betah berlama-lama berada di sini. Ini juga rupanya yang membuat Cha Seung Won mau bergabung dengan YG Entertainment.

Dalam wawancara terbaru Cha Seung Won dengan “Entertainment Relay”, aktor yang memulai debut sebagai model ini mendapat pertanyaan mengapa dirinya mau bergabung dengan YG Entertainment.

Dengan ekpresi wajah datar, aktor berusia 44 tahun ini menjawab, “Kafetaria.” Meski demikian, ada pula alasan lain mengapa ia memilih bergabung dengan agensi Big Bang dan 2NE1 itu. Menurutnya YG Entertainment memiliki musisi berbakat namun tidak memiliki banyak sosok aktor. “Agensi ini sebenarnya memerlukan sosok aktor. Kami saling membantu satu sama lain,” ujarnya.

Meskipun begitu, aktor yang juga pernah bermain dalam drama ‘The Greatest Love’ ini mengaku sama sekali belum pernah bertemu dengan sang CEO Yang Hyun Suk. Mereka berdua hanya pernah berbicara lewat telepon. Tentu saja sang CEO mengatakan bahwa bergabungnya sang aktor di agensi mereka adalah hal yang sangat bagus.

Nah Jeolchin kita doakan saja semoga Cha Seung Won semakin bersinar kariernya setelah bergabung di YG Entertainment ya!