Bus Amfibi Hadir di Busan Tahun 2016

busSALAMKOREA.COM – Pengunjung yang datang ke Busan tahun depan akan bisa merasakan serunya tur menggunakan bus amfibi. Hal ini disampaikan oleh perwakilan dari salah kota terbesar di Korea Selatan.

Bus ampifibi ini adalah yang kedua setelah Incheon memperkenalkan jenis bus yang sama. Dengan menumpangi bus ini, pengunjung bisa menikmati keindahan wisata air tanpa menumpangi perahu.
Bus amfibi ini berlayar di sungai sejauh 5 km dan mengunjungi lokasi tujuan turis seperti Pusat Sinema, lokasi resmi Festival Film Internasional Busan, dan juga surga belanja Shinsegae Centum City hingga terakhir di Gwangalli.

“Gwangalli ada di area dimana air sungai bertemu air laut sehingga dikelilingi pemandangan yang indah. Ini akan jadi lokasi yang tepat untuk tur bus amfibi,” ujar perwakilan kota. “Kami berharap Busan akan jadi salah satu tempat di dunia yang dikenal dunia akan tujuan wisatanya,” imbuhnya.

Disadur dari Chosun Ilbo.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^