5 Tempat Wisata di Korea Selatan yang Paling Indah

1

Pastinya sudah banyak yang tahu Korea Selatan donk? karena Negara ini pernah menjadi tuan rumah piala dunia bersama dengan Jepang. Seperti layaknya setiap negara di dunia pastinya memiliki keindahan tersendiri yang sudah menjadi populer di negara tersebut, seperti tempat wisata di China yang menarik. Nah kali ini saya yoshiewafa ingin berbagi lagi tempat wisata di Korea yang paling Indah dan juga menarik untuk Anda kunjungi ketika berlibur menuju Korea Selatan.

1. Seongsan Sunrise Puncak

Seongsan Sunrise Puncak

 

Seongsan Sunrise Puncak

Sunrise Puncak Seongsan di latar belakang gambar matahari terbit dan pemerkosaan foto lapangan. Artikel surat kabar Pulau Jeju dan bahan promosi untuk memperkenalkan attractions’re unfailingly setia muncul.

Dari kejauhan, kadang-kadang mahkota hiasan tampak seperti sebuah kastil, kadang-kadang saya ingin terlihat seperti Seongsan Sunrise Puncak, seperti namanya, salah satu dari negara ini memiliki tempat terbaik untuk mengunjungi Saguaro Sunrise.

Setiap 1 Januari awal tahun adalah waktu yang tepat untuk menyaksikan matahari terbit ketika jumlah wisatawan dari seluruh negeri sangat ramai sekali.

2. Kkotji Pantai

Kkotji Pantai

 

Pantai berpasir yang luas dan hutan pinus, fasilitas bersih dan akomodasi sebagai wisatawan. Memancing di laut pada musim semi dan musim gugur, terutama di musim panas untuk menikmati gabardin renang. Surut di musim dingin untuk menikmati atraksi empat musim perwakilan Taean Semenanjung segera kkotji Pantai Saguaro

Panjang pantai sekitar 3 – 4km atau sepanjang Red Rosa rugosa yang banyak bunga kertas foto yang memilukan adalah bulrida. Terlihat dalam gambar, berdiri di pintu masuk ke pemandian pantai kkotji spesialisasi Sunset merupakan tempat negara Korea ini di bulan Oktober adalah puncak untuk para fotografer dan wisatawan yang mengunjunginya

3. Incheon, South Sea Tuna Kota

Incheon, South Sea Tuna Kota

 

Incheon, South kota tuna Laut, terletak di belakang panorama laut di lereng curam Teras yang tak terhitung jumlahnya terdiri dari sangat kecil, ini adalah di mana Akar rumput kehidupan melelahkan menjadi seni bertingkat sawah tuna.

Menghapus tahun perairan eokgeop yang hanyut seperti salju di batu-batu panas dan pemandangan laut biru saehayae benar-benar melakukan gaya dengan menggunakan alat tradisional pertanian Harrow pada terasering dan penanaman pengalaman tangan bersama-sama. Keluarga wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara untuk mendapatkan hit itdapnida.

4. Bridge Busan Kwangan

Bridge Busan Kwangan

 

Selama set hari di laut yang biru dan kaki panjang tampak teknologi luar biasa. Pada malam hari, cahaya warna-warni dan kata seru di awan, di mana bagian segera muncul Kwangan Bridge Busan ‘s
Konstruksi dimulai pada tahun 1994, delapan tahun setelah dibuka pada tahun 2003, dan Busan Bridge yang Kwangan. Berkat pemandangan indah seperti landmark Busan, dicintai oleh banyak orang.

Kwangan Bridge Busan, Busan, dalam apresiasi dari banyak tempat di mana Jiro known’m terkemuka

Gwanganli pertama pantai laut jauh melampaui terentang kaki Kwangan Bridge akan dihargai sekilas. Minrak pantai tepi taman terlalu dekat Kwangan Bridge ‘s tempat yang bagus untuk melihat
Neorkgo megah perasaan sedikit lebih dramatis, tapi Kwangan Bridge Youth Center Geumryeonsan ingin terlihat.

5. Jinhae gyeonghwayeok

Jinhae gyeonghwayeok

 

Gyeonghwayeok batuk batuk gunhangje 800m selama periode ketika Anda mengunjungi pemandangan di blossom cherry terowongan bisa! Jinhae gyeonghwayeok menemukan banyak wisatawan domestik dan asing sebagai bunga sakura. Cherry kereta melewati terowongan fotografer lanskap untuk menangkap total mobilisasi bangsa.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply