Gong Hyo Jin Jadi Aktris Korea Pertama yang Diundang Gucci

SALAMKOREA.COM – Aktris Gong Hyo Jin dikabarkan menghadiri acara Gucci’s Cruise 2017. Ini menjadi pertama kalinyas seorang aktor/aktris Korea diundang ke acara mewah brand tersebut.

Acara fashion show ini digelar di Westminster Abbey, London, sebuah gereja bersejarah yang biasanya digunakan untuk pernikahan keluarga kerajaan. Dan ini jadi kali pertama untuk Gucci menggelar acara non konvensional seperti fashion show di tempat yang bersejarah.

Gong-Hyo-Jin

Dalam acara tersebut, Gong Hyo Jin mengenakan cardigan dengan motif bunga dan juga rok silver dari koleksi Gucci Garden yang akan segera dirilis. Ia juga menenteng tas koleksi musim gugur/dingin 2016-17.

Dalam acara pesta fashion show tersebut, Gong Hyo Jin mengganti busananya dengan sweater berwarna gading dengan hiasan mutiara di bagian leher dari koleksi Gucci musim gugur/dingin 2016-17 dan dekat rok yang menjadi ciri khas brand tersebut.

Gong-Hyo-Jin-1-

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^