Lee Yoon Hee & BoA Kolaborasi Dengan Louis Vuitton untuk UNICEF

boa lee yoon heeSALAMKOREA.COM – Dua wanita cantik dari SM Entertainment, Lee Yoon Hee dan BoA menunjukkan sisi elegan mereka untuk pemotretan majalah Sure edisi Februari. Mereka berfoto dengan konsep busana yang terinspirasi dari era Victoria. Setelah menjadi teman, keduanya tampak nyaman berpose di depan kamera bersama.

boa boa lee yoon hee 2Pemotretan kali ini khusus berkolaborasi dengan Louis Vuitton yang mempromosikan kampanye terbaru brand ini untuk UNICEF. Kampanye “Membuat Janji” ini merilis koleksi perhiasan yakni bandul dan gelang silver. Setiap penjualan produk ini, $200 akan didonasikan untuk UNICEF.

Michael Burke, CEO dari Louis Vuitton, dilansir dari InStyle mengatakan, “UNICEF adalah leader yang kuat di gerakan kemanusiaan. Bersama, kami bisa membuat perbedaaan untuk anak-anak.”

Berikut adalah video ketika Lee Yoon Hee dan BoA:

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^