Jung Yong Hwa & Lee Yoon Hee Siap Habiskan Waktu Bersama di Perancis?

lee yoon heeSALAMKOREA.COM – Cinta, persahabatan, dan jalan-jalan bisa terjadi dalam satu waktu. Inilah yang akan terjadi pada Jung Yong Hwa dan Lee Yoon Hee. Keduanya dipastikan akan terbang ke Perancis untuk melakukan pengambilan gambar untuk drama terbaru JTBC The Package (judul tentatif).

Drama ini ditulis oleh Chun Sung Il dan disutradarai oleh Jung Chang Geun. Drama 12 episode ini fokus pada cerita grup tur dan pemandu mereka. Masing-masing orang punya alasan untuk melakukan perjalanan, dan kisah mereka akan membuat saling mengenal satu sama lain.

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Woo Sik, Yoon Park, Ryu Seung Hoo, Ha Si Eun, Jung Kyu Soo, Lee Ji Hyun, dan Park Yoo Na. Jung Yong Hwa akan memerankan San Ma Roo yang patah hati setelah dicampakkan kekasih dan Lee Yoon Hee sebagai pemadu wisata.

Drama ini mengisahkan individu-individu dengan latar masalah masing-masing dan melakukan perjalanan untuk alasan yang berbeda-beda pula. Drama ini berencana menampilkan kedekatan diantara orang asing yang melakukan perjalanan bersama hingga mereka bisa saling mendengarkan masalah satu sama lain. Nah seperti apa ya chemistry antara Jung Yong Hwa dan Lee Yoon Hee nantinya?

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang awal 2017 mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^