Song Ji Hyo Curi Perhatian, Lee Jong Suk Tetap Menawan

SALAMKOREA.COM – Beberapa waktu lalu, brand global Burberry Prorsum membuka toko di Seoul. Perayaan pun dilakukan dan beberapa bintang aktor dan aktris seperti Lee Jong Suk dan Song Ji Hyo. Para idola Kpop turut hadir dalam acara tersebut. Acara ini khusus digelar untuk merayakan pembukaan toko yang pertama di Cheongdam-dong untuk label fesyen ini. Selebiriti Korea pun hadir dan menjadi sorotan di karpet merah. Tak ayal, penggemar dan wartawan pun banyak yang mengabadikan momen ini.

song3

Foto: Han Myung-Gu/Getty Images for Burberry

Dari deretan tamu yang hadir, ada aktor Yoo Ah In, Lee Jung Jae, Lee Jong Suk, Suzy miss A, Zico, aktris Jeon Do Yeon, Kim Go Eun dan Son Ye Jin.

song2

Foto: Han Myung-Gu/Getty Images for Burberry

Hari itu, Lee Jong Suk hadir menawan dengan blazer hitam bertema floral yang merupakan koleksi Spring 2016 dari brand ini. Dan yang paling mencuri perhatian adalah aktris sekaligus member Song Ji Hyo yang hadir dengan koleksi busana terbaru dari brand yang sama.

song

Foto: Han Myung-Gu/Getty Images for Burberry

Disadur dari Kpopstarz.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^