“Mengingat Musim Panas”, Ini Gaya Kim Young Kwang untuk L’Officiel Hommes

SALAMKOREA.COM – Aktor sekaligus model Kim Young Kwang tampil dalam pemotretan “Remembering the Warmth” untuk majalah L’Officiel Hommes edisi Oktober. Dalam pemotretan tersebut, bintang drama D-Day ini tampil nyaman dengan pakaian musim dingin. Ia pun mengenakan busana dari koleksi HAZZYS Fall/Winter 2015.

kim young kwang.png2

Foto: L’Officiel Hommes

kim young kwang.png3

Foto: L’Officiel Hommes

Kim Young Kwang adalah salah satu model yang sukses meniti karir sebagai aktor. Memulai karir akting dari peran kecil, kini ia membintangi drama bersama Jung So Min sebagai peran utama. Dalam sebuah wawancara, Kim Young Kwang membahas mengenai peran yang ia mainkan sebelumnya. Bagaimana ia harus berakting dengan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Ia pun mengakui bahwa peran itu sulit karena ia harus menyembunyikan perasaannya ketika berakting. Sedangkan mengenai peran yang ia mainkan saat ini, ia berusaha keras untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

kim young kwang6

Foto: L’Officiel Hommes

kim young kwang.png1

Foto: L’Officiel Hommes

“Drama D-Day adalah drama yang mengambil setting ketika Seoul dihantam bencana gempa,” cerita Kim Young Kwang. “Ada saat ketika saya harus menunjukkan ekspresi saya ketika berakting menyaksikan gedung yang runtuh akibat gempa. Saat itu saya menunjukkan rasa takut dan bingung tentang apa yang terjadi, lalu sutradara memuji hal tersebut, itu membuat saya senang” lanjutnya.

Disadur dari Kpopstarz.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^