Kecantikan Musim Semi Yoona SNSD Untuk Elle Cina

Yonna SNSD baru-baru ini menjadi model untuk majalah Elle Cina. Beberapa hasil pemotretannya telah dirilis melalui akun Weibo resmi majalah tersebut. Untuk majalah edisi april ini, ia menunjukkan konsep yang bervariasi. Seperti biasanya, ia selalu tampak luar biasa dalam pose apa pun, kecantikan alami Yoona seperti mewakili indahnya musim semi.

yoona

Pada foto pertama tampak Yoona dengan wajah innocent yang dihiasi make up sederhana yang cocok untuk digunakan pada musim semi. Tampilan kekasih Lee Seung Gi ini, menjadi lebih manis dengan tambahan asesoris di rambutnya.

Yoona 1

Pada salah satu foto berikutnya Yoona masih menggunakan riasan yang sama dengan riasan pada foto sebelumnya, sedangkan pada foto lainnya ia tampak mengenakan setelah berwarna hitam dengan asesoris kalung dan tatanan rambut yang berbeda.

yoonA3

Pada foto di atas, gadis kelahiran 30 Mei 1990 ini tampak manis dengan rambut tergerai dan kostum putihnya. Latar belakang foto yang dipilih pun membuat tampilannya menjadi lebih anggun layaknya seorang putri dari musim semi yang berada di antara bunga-bunga yang mekar.

Yoona 2

 

Selain menjadi model untuk majalah Elle Cina, Yoona kini juga tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai salah satu pemeran dalam drama Cina yang akan ditayangkan pada Agustus mendatang. Member SNSD ini akan beradu akting dengan Lin Genxing dan hal ini menjadi salah satu pengalaman baru baginya.