Park Shin Hye dan Sung Joon Jadi Model Baru Mind Bridge

park-shin-hye-sung-joon

Aktor Sung Joon dan aktris Park Shin Hye menjadi model terbaru untuk merek pakaian bisnis kasual Mind Bridge. Kedua aktor itu mengenakan pakaian yang kasual namun tetap cocok dipakai ke kantor. Keduanya dipilih karena memiliki wajah yang sesuai dengan gaya bisnis kasual dari merek itu.

Kepopuleran Park Shin Hye di luar Korean juga membuatnya menjadi model iklan Mind Bridge di China.

Manajer Mind Bridge mengatakan, “Penampilan Park Shin Hye yang menarik perhatian dan image yang mudah dicintai serta aura Sung Joon yang rapi dengan gaya kaum urban sesuai dengan gaya dan merek Mind Bridge. Mind Bridge menyediakan pekerja bisnis kreatif masa kini berbagai tampilan bisnis yang kasual untuk di kantor. Kami merasa kedua aktor ini dapat mewakili gaya kami dengan baik.”

park-shin-hye-1 sung-joon-1

Tubuh Sung Joon yang tinggi dan wajahnya yang chic adalah pesonanya yang tak tertandingi. Ini sangat sesuai dengan tren konsumsi konsumen dan pakaian yang dia kenakan di drama menjadi isu yang populer setiap hari.

Banyak orang berkata Sung Joon dapat menampilkan image ‘pacar yang baik hati’ melalui dramanya dan image ‘gaya perkotaan dan chic’ ke publik tanpa kesulitan.

Park Shin Hye baru-baru ini menyelesaikan drama SBS “Pinocchio”. Sementara Sung Joon bermain di drama penggantinya “Hyde, Jekyll and Me” sebagai Yoon Tae Joo.

sung-joon-2