Ji Chang Wook Memikat Hati Para Wanita untuk InStyle

1

jichangwook-instyle2

Pada 24 Februari majalah InStyle dan Studio NewBIN merilis foto-foto yang menampilkan Ji Chang Wook. Foto-foto itu menjadi preview untuk wawancara yang akan dipublikasikan di majalah InStyle edisi Maret 2015.

Kepopuleran Ji Chang Wook yang meningkat tajam menjadi bintang Hallyu masih berlanjut, dengan setiap wawancara yang dia lakukan.

Studio NewBIN juga merilis video di balik layar dari Ji Chang Wook pada 24 Februari. Video itu memberikan gambaran dari dekat tentang sesi pemotretan.

Di video tersebut, sang aktor menampilkan aura yang kalem dan menjaga senyumnya yang menawan.

jichangwook-instyle4

Aktor berusia 27 tahun itu sedang berada di tengah-tengah wawancara dan pemotretan, setelah kesuksesan drama KBS2 “Healer”. Di tengah sorotan media, Ji Chang Wook memikirkan tentang “Healer” dan keputusannya pergi wamil pada tahun depan.

Pemotretan InStyle menampilkan Ji Chang Wook dalam balutan busana dengan gaya yang mirip yang dipakai karakternya di “Healer”, Seo Jung Hoo.

Di salah satu foto, dia bertumpu pada sebuah meja di ruangan pertukangan. Di foto yang lain, dia melawan suhu dingin sembari mengenakan jaket tipis dan jins. Dia terlihat atraktif di semua foto namun paling mirip terlihat dengan karakternya di layar kaca dalam foto dimana dia mengenakan jaket kulit hitam.

jichangwook-instyle3

Dalam wawancara, Ji Chang Wook mendeskripsikan proses kreatif yang digunakan untuk membuat Jung Hoo. Menurut Kpop Herald, dia menyatakan, “Sebelum dan selama aku syuting drama Healer, aku berdiskusi banyak dengan penulis Song untuk benar-benar memahami karakterku. Aku bersyukur bisa bekerja dengan penulis dan produser yang aktif”

Foto-foto Ji Chang Wook bisa dilihat di majalah InStyle edisi Maret, majalah digital dan dengan tambahan video dibalik layar di Naver TV.

SOURCE kdramastars Kpop Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply