Imutnya Daehan, Minguk, Manse Dalam Pakaian Outdoor

Tiga jagoan kembar Song Il Gook kembali mencuri hari para penggemarnya, lewat pose-pose mereka untuk fesyen outdoor Skärbarn. Dalam beberapa foto yang dirilis, tampak Daehan, Minguk, Manse begitu menikmati suasana pemotretan.

superman-returns-triplets-skarbarn

Mereka berakting natural layaknya seorang penjelajah dalam balutan busana outdoor. Selain berpose dengan busana outdoor, ketiganya juga berpose dengan beberapa perlengkapan outdoor seperti jas hujan dan payung. Dalam foto-fot lainnya, ketiga putra Song Il Gook ini tampak sedang menikmati waktu mereka dengan pakaian renang sambil mengendarai sebuah mainan berbentuk lumba-lumba.

Dalam episode terakhir Superman Return, Daehan, Minguk, Manse dan ayah mereka menikmati waktu pertama mereka berkemping. Jeolchin pasti bisa membayangkan bagaimana ayah ketiganya kerepotan saat menjaga si kembar tiga yang lincah ini. Yuk, intip beberapa foto hasil pemotretan si kembar tiga!

 

superman-returns-triplets-skarbarn-02 superman-returns-triplets-skarbarn-03 superman-returns-triplets-skarbarn-04 superman-returns-triplets-skarbarn-05 superman-returns-triplets-skarbarn-06