Tips Gaya Rambut dari Lee Jong Suk dan Ji Chang Wook

8

LJS-JCWPenasaran bagaimana para bintang drama Korea menata rambutnya? Gaya rambut dari dua aktor muda Korea yang sedang bermain drama di layar kaca ini telah menarik perhatian. Maka dari itu, stylist bintang-bintang drama Korea ini akan membagikan tips menata gaya rambut pria.

LJS-pinocchioLee Jong Suk telah memikat hati para penonton sebagai Dal Po di drama SBS “Pinocchio”. Saat Dal Po masih remaja polos, dia memakai gaya rambut shaggy gondrong, namun saat dia menjadi reporter TV, gaya rambutnya pun berubah.

Stylist-nya memberinya tampilan gaya rambut “natural” untuk menciptakan kesan lembut dan kompleks.

“Kau dapat memberi volume seluruh bagian rambutmu dengan menggulungnya menggunakan tanganmu dan memakai hairdryer. Rambut lurus tanpa ikal dapat diatur dengan produk penataan rambut,” salah satu penata rambut Lee Jong Suk berkata.

JCW-HealerSedangkan Ji Chang Wook, aktor utama drama KBS “Healer” bermain sebagai kurir yang melakukan segalanya demi uang. Setelah ia diminta untuk menginvestigasi Park Min Young, dia menyamar sebagai reporter.

Perubahan gaya rambutnya telah memainkan peran dalam memberi kejutan menyegarkan pada drama.

“Dia biasanya memakai poni tanpa membelah rambutnya dan punya sedikit ikal untuk menciptakan image yang polos. Kini, poninya bertambah tebal dan lebih berat untuk memberikan tampilan yang keren dan seksi,” kata penata rambut Ji Chang Wook.

Kalau Jeolchin lebih suka yang mana?

SOURCE Kpop Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

8 COMMENTS

Leave a Reply