Tampannya Kris Untuk Pemotretan Our Street Style

Pada 17 Oktober yang lalu, mantan leader EXO-M ini dikabarkan telah menjadi bagian dari Hwai Brothers Entertainment, oleh beberapa media di Cina. Setelah kabar terakhirnya mengenai kemungkinan penandatanganan kontrak kerjanya dengan agensi entertainment Cina, Hwai Brothers itu, Kris atau Wu Yi Fan tampak tampil tampan dalam pemotretan untuk  Our Street Style.

Dalam foto-foto yang telah dirilis, Kris tampak memakai setelan sederhana khas street style, dengan jaket merah dan celana jeans. Seperti pada pemotretan-pemotretan sebelumnya, Kris kali ini juga tampak keren dengan pose dan setelan sederhana yang ia gunakan dalam foto-foto yang berlatar belakang jalanan kota tersebut. Berikut ini beberapa foto dari Kris untuk pemotretan majalah Our Street Style:

kris

Selain itu, menurut beberapa media, berita mengenai penandatanganan kontrak Kris dengan Hwai Brothers ini berawal dari postingan putri CEO Hwai Brothers, Wang Zhonglei, di akun Instagramnya. Dia menuliskan, “Wu Yi Fan, seseorang yang Wang Zhonglei sukai, sekarang menjadi bagian dari keluarga. Selamat. Aku akan mendukungmu untuk film ketigamu”, dan mengunggah sebuah foto dimana Kris dan putri CEO tersebut berpose bersama. Postingan ini telah dihapus beberapa waktu yang lalu, namun gambar tersebut telah beredar luas di Weibo dan beberapa media di Cina.

kris_1413576819_kris5

Berkaitan dengan hal ini, Kris juga dikabarkan sedang mempersiapkan dirinya untuk proses pengambilan gambar film terbarunya.

Disadur dari http://www.allkpop.com/
cr pict: http://www.allkpop.com/