Jessica Sebut Kris Sebagai Selebriti Favoritnya?

jessica-jung-3

SALAMKOREA.COM – Usai tidak lagi bergabung dengan SM Entertainment dan SNSD, Jessica menghabiskan banyak waktu untuk melakukan promosi di Cina. Untuk itu, ia pun banyak menghadiri program acara di negeri tersebut.

Beberapa waktu lalu ia muncul dalam acara talkshow Cina dan ditanya mengenai selebriti Cina favoritnya. Ia pun menerangkan, “Aku tidak banyak mengenai selebriti pria, namun aku suka temanku Wu Yifan (Kris) dan William Chan yang main film denganku sebelumnya. Sedangkan untuk wanita, aku pikir Angela Baby cantik.

Kakak dari Krystal ini memuji baik Kris dan William Chan. Jessica mengatakan, “Wu Yifan ramah dan selalu bekerja keras. Dia adalah teman yang baik. William Chan memperhatikanku dan sangat menyenangkan. Aku ingin bekerja dengannya lagi suatu saat.”

Disinggung soal album solonya, Jessica mengatakan, “Persiapan membutuhkan waktu yang lama. Aku pergi ke banyak negara untuk menyiapkannya agar bisa menunjukkan image yang bagus.” Ia juga mengungkapkan bawa ia ingin memberikan kembali cinta yang diberikan oleh penggemarnya melalui albumnya ini.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^