Yoona Cantik Sempurna Dengan Perut Rata

Yoona W Magz Sept (1)

Tak ada yang menyangkal kecantikan kekasih Lee Seung Gi yang juga member dari grup SNSD. Semakin bertambah usia, Yoona semakin dewasa dan menunjukkan pesonanya.

Bulan September ini, ia melakukan pemotretan dengan majalah W Korea dan menunjukkan kemahirannya berpose di depan kamera. Yoona memiliki aura bintang dengan polesa wajah yang manis serta senyum yang menawan. Dengan konsep hitam putih di beberapa foto, Yoona memberikan jiwa misterius dalam pemotretan ini.

Salah satu foto menunjukkan postur Yoona yang enerjik dan aktif. Ini terlihat dari otot perut yang terlihat kencang dan terbentuk rata. Tentu para gadis menginginkan tubuh ramping dan atletis Yoona ya. Berikut adalah beberapa hasil pemotretan Yoona untuk majalah W Korea September mendatang.

Yoona W Magz Sept (3)

Yoona W Magz Sept (2)

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^