Park Si Yeon Akan Kembali Main Drama Setelah Melahirkan

Setelah membintangi drama Nice Guy bersama Song Joong Ki, aktris Park Si Yeon fokus untuk membesarkan buah hatinya. Wanita yang menikah tahun 2011 ini telah memiliki seorang putri yang kini berusia hampir satu tahun.

September mendatang, aktris cantik ini akan bermain dalam drama yang disiarkan di TV Chosun berkisah mengenai kehidupan cinta dan pernikahan. Park Si Yeon akan memerankan tokoh wanita yang memilih membesarkan anaknya dengan menjadi ibu tunggal.

“Aku dengar menjadi ibu tunggal karena sebuah pilihan akan berbeda dengan ibu tunggal karena keadaan. Ibu tunggal karena pilihan memutuskan untuk tidak menikah,” ujar Park Si Yeon.

“Aku pikir makna dari pernikahan saat ini sudah berubah dan ada banyak kehidupan pernikahan yang bebas. jadi tentu pilihan menjadi ibu tunggal adalah ketika seseorang memutuskan untuk tidak menikah,” tambahnya.

Kembalinya ia ke layar kaca tidaklah mungkin tanpa dukungan keluarga. Semenjak melahikan pada September 2013, ia telah memutuskan untuk fokus membesarkan buah hatinya sementara. Dan kini ia memutuskan comeback setelah cukup lama beristirahat.

“Jika suamiku ingin aku tinggal di rumah mengurus keluarga, tentu akau akan menurutinya. Namun dia suka jika aku bekerja dan dia tahu bahwa aku merasa bahagia ketika aku bekerja, dia mengatakan bahwa semua keputusan ada di tanganku dan dia akan mendukung semua apa yang aku putuskan,” kata Park Si Yeon.
image
image

3 COMMENTS

Leave a Reply