Begini Gaya Park Jisung Untuk High Cut

Setelah mengumumkan kepada publik untuk gantung sepatu dan menikah bulan Juli mendatang, sepertinya Park Jisung sudah menemukan profesi baru. Dalam majalah High Cut edisi 127, Park Jisung pamer kemampuannya berpose di depan kamera. Meski lebih ahli membawa bola di lapangan hijau, namun bukan berarti mantan kapten setan merah ini canggung beraksi sebagai model.

Pria yang  baru kembali dari Indonesia untuk Asian Dream Cup 2014 sudah membulatkan tekadnya untuk pensiun dari profesinya sebagai pemain bola. Sempat disebut-sebut  akan bergabung dengan skuat negeri ginseng untuk piala dunia, Park Jisung mengungkapkan bahwa pemain muda saat ini banyak yang berbakat dan memiliki kemampuan lebih di atas dirinya. Dalam sebuah wawancara juga diungkap bahwa setelah menikah dengan reporter SBS, Park Jisung berencana hijrah ke Eropa untuk tinggal di sana. Wah sukses ya untuk kapten Park!

Park Ji Sung - High Cut Magazine Vol.1271

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply