Junsu JYJ Berpose untuk Singles Magazine

Untuk  Single Magazine edisi Juni 2014, Junsu (Xia) JYJ melakukan pemotretan di Macau dengan menampilkan sisi yang kuat dan lembutnya.

5 6

Selama wawancara , penyanyi sekaligus aktor musikal ini berbagi pemikiran tentang musikal ‘December’ yang telah di selesaikannya, standar dalam memilih proyek musik, dan bagaimana ia menjaga kualitas suaranya.

Junsu berkata, “Musikal telah memberikan saya kesempatan untuk kembali ke dunia luar dan ini bidang yang terlihat begitu penuh dengan keadilan. Saya selalu merasa gembira ketika tirai dibuka. Musikal ‘December’ merupakan sebuah proyek dimana saya bisa belajar begitu banyak. Selesai melakukan musikal ini, saya bahkan semakin lebih menyukai musikal.”

5

Selain berbicara tentang musikal, Junsu juga berbicara tentang tarian pinggulnya yang ia tunjukan dalam pertunjukan untuk album solonya. “Meskipun awalnya saya sudah berusaha sedikit demi sedikit untuk menari tarian pinggul, saya masih merasa agak malu. Namun setelah album solo rilis dan saya lebih banyak lagi  menunjukan tarian pinggul, saya sudah tidak merasa malu lagi.” jelasnya, membuat semua orang di lokasi tertawa.

Kim Junsu, telah menyelesaikan konser di Tokyo pada 13 – 15 Mei lalu  dengan total 33.000 penggemar. Dan ia akan bertemu kembali para penggemarnya pada tanggal 22-24 Mei di Osaka-jo Hall, Osaka, Jepang.