Lee Seung Gi Berbagi Pesona Dengan Kim Soo Hyun dan G-Dragon?

Memiliki paras yang tampan jelas aset utama bagi seorang bintang. Mereka memiliki daya tarik alami yang membuat semua pasang mata terpesona. Untuk itu penampilan perlu dijaga agar selalu menawan dan menarik perhatian.

Lee Seung Gi yang seorang penyanyi, aktor, dan juga presenter ini memiliki kharisma yang tidak ada habisnya. Begitu juga Kim Soo Hyun yang berbakat sebagai penyanyi maupun aktor. Dan tentu saja bintang Hallyu yang merupakan leader Big Bang, G- Dragon memiliki daya tarik yang membuatnya selalu dikagumi baik di atas panggung maupun dalam kesehariannya.

Bagaimana jika ketiga bintang ini berbagi pesona lewat pakaian yang dikenakannya. Baru-baru ini terungkap bahwa ketiganya pernah mengenakan sweater yang sama keluaran brand Thom Browne.

Sweater berwarna abu-abu dengan strip putih di bagian lengan ini memiliki “rasa” tersendiri begitu dipakai oleh tiga pria tampan ini.

Lee Seung-gi mengenakan sweater tersebut ketika bermain dalam drama King 2 Heart tahun 2012 bersama Han Ji-won. Kekasih Yoona SNSD ini terlihat dewasa dan berwibawa dengan memadukan sweater ini dengan kemeja sesuai dengan perannya sebagai raja dalam drama tersebut.

Lee Seung-gi Dalam Drama “King 2 Heart”.
Lee Seung-gi Dalam Drama "King 2 Heart".

Lee Seung Gi Dalam Drama “King 2 Heart”.

Sedangkan Kim So Hyun mengenakan sweater ini dengan kaos hitam sehingga memberikan kesan casual. Namun pada salah satu episode drama Man From Stars Soo Hyun berhasil memberikan kesan dewasa dengan memadukan  sweater dengan kemeja putih dan dasi. Sesuai dengan peran yang dimainkannya yakni sebagai alien yang menyamar menjadi profesor di salah satu universitas di Korea.

Kim Soo Hun Dengan Dua Gaya Berbeda.

Berbeda dengan G-dragon yang memberikan kesan playful dan lebih  terkesan muda. Bintang hallyu ini memadukan banyak aksesoris sehingga sweater yang dikenakannya terasa lebih santai.

Kacamata Sebagai Aksesoris yang Membuat GD lebih Styish.

Meski dikenakan dengan karakter yang berbeda namun tiga pria ini tetap terlihat tampan dan mempesona bukan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^