Pojok Musik : Lagu Korea Terbaru Minggu Ini, 19 Juni 2020

SALAMKOREA.COM – Hi Jeolchin! Seperti biasa, setiap Jumat Salam Korea akan update lagu-lagu Korea terbaru buat kamu, lho! Enggak cuma KPop, tetapi ada juga JPop, OST KDrama dan musik-musik indie Korea yang bisa kamu coba dengerin sebagai selingan playlist sehari-hari kamu. Nah minggu ini ada lagu baru apa aja nih? Yuk, cek berikut ini, ya!


[GRIZZLY] Favorite

Feat punchnello & SOLE

Pojok Musik Lagu Korea Terbaru

Genre : K-pop / R&B

Release : June 15, 2020

Stream : Listen here

Penyanyi / penulis lagu K-R&B yang sedang naik daun, Grizzly, bekerja sama dengan Pemenang Show Me the Money 8, punchnello & SOLE untuk single barunya berjudul “Favorite” yang sudah dapat didengarkan di platform musik favorit Jeolchin.


[Odd Child] Island

Lagu Korea Terbaru

Genre : K-pop / Electronica

Release : June 18, 2020

Stream : Listen here

Single baru yang dibawakan oleh mantan anggota Bolbbalgan (BOL4), Woo Ji Yoon. Mengganti nama panggungnya sebagai penyanyi solo menjadi “Odd Child” yang memamerkan gaya musik pop masa depan yang unik berbasis elektronik.


[Joo Hyun Mi] Tears of a Woman

Lagu Korea Terbaru

Genre : K-Trot / Adult Contemporary

Release : June 17, 2020

Stream : Listen here

Salah satu legenda dari industri musik tradisional Korea, K-Trot, Joo Hyun Mi memperkenalkan bagian pertama dari album studio ke-20.


[EUN] Midnight Cinderella

Pojok Musik

Genre : K-pop / OST

Release : June 18, 2020

Stream : Listen here

Vokalis EJAE, EUN, bergabung dalam Soundtrack OST untuk serial Drama TV Korea “Dinner Mate” yang diperankan oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye.


Indie Picks

[DOPA] The Socket

Feat Ben Utomo & A. Nayaka

Lagu Korea Terbaru

Rapper / produser DOPA merilis single “The Socket” yang berkolaborasi dengan rapper Indonesia Ben Utomo & A. Nayaka. Jeolchin bisa dengarkan lagunya disini.

SIMILAR ARTICLES