Kompleks Atlet Asian Games Incheon Resmi Dibuka!

PYH2014091104670001300_P2

Gelaran akbar Asian Games ke-XVII di Incheon, Korea Selatan pada 19 September 2014 mendatang, membuat tuan rumah sibuk dalam mempersiapkan kebutuhan para peserta Asian Games. Termasuk kompleks atlet Asian Games Incheon 2014. Tempat dimana para atlet dari 45 negara tinggal, telah dibuka secara resmi pada hari Jumat (12/9/2014).

Dikutip dari warta berita KBS World, Komisi pelaksana Asian Games Incheon mengadakan acara pembukaan kompleks atlet itu di Alun-alun Bendera di Kompleks Atlet Asiade yang terletak di Guwoldong, Incheon, dan mengumumkan dimulainya pesta olahraga se-Asia.

Pada acara itu hadir Ketua Komisi Pelaksana Asian Games Incheon, Kepala Kompleks Atlet, dan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata.

Kompleks atlet itu berkapasitas 14.500 orang, yang berada di 22 unit gedung apartemen dan dilengkapi fasilitas-fasilitas seperti kantin, pusat medis, pusat layanan atlet, dan kantor polisi.(worldkbscokr)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song