Seru-seruan di ‘Dreamers JK-Pop Fusion 2024’

SALAMKOREA.COM – DREAMERS RADIO (DREAMERS.ID) kembali menghadirkan event seru untuk para penggemar budaya K-Pop dan J-Pop di Indonesia melalui gathering komunitas terbesar ‘Dreamers JK-Pop Fusion 2024’.

Setelah sukses diadakan pada tahun 2023 lalu, acara serupa juga kita lakukan di tahun ini dan akan berlangsung di Central Park Mall Jakarta pada tanggal 15 Juni 2024. Ragam kegiatan menarik akan dilakukan, mulai dari K-Pop Dance Cover, K-Pop Noraebang, Cosplay, Cosplay Parade, Random Play Dance seluruh rangkaian acara juga didukung oleh para pengisi acara yang sudah mempunyai nama di dunia K-Pop dan J-Pop.

jkpop-salam-korea

Dalam Showcase K-Pop Dance Cover, beberapa komunitas pilihan DREAMERS.ID akan menampilkan lagu dance hingga lagu-lagu idola K-Pop yang sedang viral saat ini. Diperkirakan kurang lebih ada 80 komunitas yang akan berpartisipasi dimana 20 diantaranya akan melakukan Performance Showcase. Satu lagi kegiatan yang menjadi signature event DREAMERS.ID adalah Random Play Dance, di acara ini para K-Poppers dan pengunjung bisa menari bersama mengikuti lagu-lagu K-Pop yang sedang hits saat ini.

Dreamers JK-Pop Fusion 2024 juga akan menampilkan penampilan pengisi acara yang yang sudah tidak asing lagi, salah satunya adalah Elaine eks JKT-48 yang akan membawakan lagu-lagunya dan juga cover lagu populer lainnya, dan  yang paling ditunggu adalah penampilan dari boygroup UN1TY.

dreamersid-salam-korea

Bagi para Wibu Jepang, akan ada Cosplay Parade, di mana kalian bisa memamerkan kostum karakter favorit masing-masing saat berjalan menyusuri area venue ataupun mall.Selain itu, ada juga Noraebang dan Kataomoi alias karaoke yang bisa dinikmati dan diikuti oleh semua penonton, baik dari komunitas K-Pop, J-Pop, maupun pengunjung biasa. So, jangan lupa datang ke Dreamers JK-Pop Fusion 2024 pada 15 Juni 2024 di Central Park Mall, Jakarta. Kita seru-seruan bareng weekend ini!

Profile photo of Andante
"Good job, Me" - Song Mino