[Salam Korea Giveaway #3] Asian Dream Cup 2014 in Indonesia

 

BANNER2

Annyeong haseyo Jeolchin!

Setelah tahun lalu sukses menggelar Asian Dream Cup di Thailand, Shanghai, dan Vietnam kini giliran Indonesia disambangi mantan Kapten Setan Merah, Park Jisung and Friends! Ya, Jeolchin bersiaplah untuk melihat aksi pesebakbola yang merumput di Manchester United ini secara langsung!

Tidak hanya itu, Asian Dream Cup 2014 juga kembali akan diramaikan kehadiran member vartiety show populer “Running Man”, seperti aksi Yoo Jae Suk, Haha, Gary, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, dan Ji Suk Jin? Jangan lewatkan Asian Dream Cup 2014 in Jakarta!

Belum punya tiket? Ayo ikutan Give Away Salam Korea dan dapatkan 4 tiket VIP Asian Dream Cup 2014 in Indonesia untuk 2 orang! Caranya ikuti ketentuan berikut dan jawab pertanyaanya ya!

 

Ketentuan Give Away:

  1. Follow Twitter Salam Korea di @salamkorea.
  2. Like Facebook Fan Page Salam Korea.
  3. Register di website Salam Korea.
  4. Bergabung dengan minimal satu Fanclub di Salam Korea.
  5. Menjawab pertanyaan dengan menuliskan komentar di bawah artikel ini.
  6. Share link (artikel kuis dan artikel yang kamu suka) di Twitter.
  7. Pastikan kamu juga mengisi komentar di halaman bawah artikel favorit kamu. Jika hanya menyertakan link di kolom jawaban, maka akan dianggap tidak sah.
  8. 1 akun hanya diperbolehkan mengisi 1 (satu) kali jawaban. Teman yang diajak nonton boleh mengisi jawaban dan menuliskan nama kamu di jawabannya. Sehingga kamu punya 2 kesempatan untuk menang bersama temanmu.
  9. Teman yang diajak nonton harus menulis komentar di jawaban kamu, kamu pun melakukan hal yang sama jika teman kamu mengisi jawaban.
  10. Jawaban ditunggu sampai hari Minggu, 25 Mei 2014 pkl 24.00 WIB dan akan diumumkan di hari Senin, 26 Mei 2014 pkl 12.00 WIB.
  11. Pemenang akan ditentukan berdasarkan kriteria yang sudah ditetapkan oleh Salam Korea & keputusan tidak dapat diganggu gugat.
  12. Bagi pemenang, diharapkan membawa KTP. Pengambilan tiket akan dikonfirmasi secara langsung kepada pemenang. Pihak Salam Korea hanya menanggung tiket konser saja, akomodasi ditanggung oleh pemenang.

 

Yuk jawab dulu pertanyaan ini ya:

  1. Jika mendapatkan 2 Tiket VIP Asian Dream Cup 2014 in Indonesia dengan siapa kamu ingin nonton dan kenapa?
  2. Pilih satu artikel favoritmu di Salam Korea kemudian tuliskan komentar kamu di artikel tersebut lalu share linknya di bawah jawaban nomor 1.

 

Caranya tulis jawaban pertanyaan di atas di kolom komentar di bawah artikel ini dengan format:

1, Kalau dapet 2 tiket VIP Asian Dream Cup 2014 aku mau nonton sama (nama teman kamu) karena …

2, Artikel Salam Korea favoritku berjudul…, linknya…

Nama Lengkap/Umur/Domisili/Akun Twitter/Akun Facebook Kamu/Fanclub di Salam Korea (Min. 1 Fanclub)

 

Lalu, share artikel yang ada komen kamu lewat Twitter lengkap dengan hashtag #salamkoreagiveaway dan mention @salamkorea.

 

1, Kalau dapet 2 tiket VIP Asian Dream Cup 2014 aku mau nonton sama Kyuhyun karena aku dan dia ngefans banget sama Running Man dan mau banget nonton langsung aksi Kapten Park di lapangan hijau bareng dengan idol dan atlit Korea.

2, Artikel Salam Korea favoritku berjudul “Wah 5 Drama Korea ini Disambut Positif di AS!” linknya http://www.salamkorea.com/read/kpop-news/2014/04/wah-5-drama-korea-ini-disambut-positif-di/

Adel/18/Jakarta/@adelimaa/adelimaa/Lee Donghae, Super Junior

 

Contoh tweet:

Adel Utomo: Hore abis ikutan #salamkoreagiveaway bareng sama @kyuhyun di sini (link jawaban) @salamkorea!^^

 

Jeolchin, hwaiting!!!

 

* It’s enough for posting one comment per one user 

* Contact: admin@salamkorea.com

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^