Di Agensi yang Sama, Ini 8 Potret Kedekatan Lee Han Gyul & Nam Do Hyon

SALAMKOREA.COM – Sesama trainee dalam ajang pencarian bakat Produce 101 Season X yang akhirnya juga sama-sama keluar sebagai line up debut dengan boygroup X1, kedekatan Lee Hangyul dan Nam Dohyon sudah seperti kakak dan adik kandung. Tidak hanya karena mereka berasal dari satu naungan agensi yang sama, MBK Entertainment, tetapi juga dikarenakan keduanya memiliki chemistry yang kuat layaknya saudara dekat. Bahkan para penggemar pun setuju akan hal ini lho, Jeolchin.

Sering ditemui berbagai momen kebersamaan mereka, baik di sesi pemotretan, acara siaran video maupun siaran langsung. Beberapa menganggap karena Hangyul yang merupakan anak bungsu dalam keluarganya, sedangkan Dohyon adalah anak tunggal, ini mereka seperti kakak-adik. Penasaran seperti apa kedekatan mereka? Yuk, cek 8 potret kedekatan Hangyul dan Dohyon ini:

1. Merayakan Debut

Potret yang diambil oleh salah satu penggemar saat sedang mengadakan acara perayaan debut Hangyul dan Dohyon di sebuah kafe. Terlihat mereka berdua datang bersamaan ke kafe tersebut.

 

2. Selfie Bareng


Setelah sesi pemotretan, mereka berdua sering menyempatkan untuk mengambil foto bersama dengan pose finger heart.

 

3. Gaya Fashion yang Mirip


Foto yang diambil oleh penggemar lain, rapper berkulit eksotis dan rapper yang disebut sebagai giant maknae, terlihat berjalan bersama dengan gaya fashion yang mirip.

4. Kompak


Lee Hangyul dan Nam Dohyon  dalam video challenge yang baru-baru ini viral juga terlihat kompak dan enggak segan menunjukkan kedekatan mereka.

5. Sering Bercanda 


Lee Hangyul dan Nam Dohyon seperti tidak pernah merasa bosan. Usai latihan, selalu ada waktu buat keduanya untuk saling bercanda satu sama lain.

6. Di Studio Musik


Lee Hangyul dan Nam Dohyon sudah siap memamerkan kebolehan mereka. Tidak lupa, foto bareng dulu di studio musik!

7. Seollal Bareng


Kebersamaan Lee Hangyul dan Nam Dohyon juga terlihat dalam acara siaran video saat perayaan tahun baru Seollal kemarin nih, Jeolchin. Mereka sama-sama pakai hanbok lho, makin buat gemas ya!

8. Fanmeeting Pertama

di-agensi-yang-sama-ini-8-potret-kedekatan-lee-han-gyul-nam-do-hyon-salam-korea-1

Kalau yang ini pemotretan untuk cover acara fanmeeting pertama mereka Happy Day di Korea Selatan. Wah, semoga setela ini bisa mampir ke Indonesia, ya!