G-Dragon dan CL Play Around With Cookies

Pada tanggal 3 Maret, pemimpin kelompok gadis 2NE1 CL diposting di Instagram nya gambar lucu dirinya dengan mata kue bersama dengan sesama anggota keluarga YG, Big Bang G-Dragon.

CL-G-Dragon-Featured

Dalam gambar, G-Dragon dan CL terlihat seperti mereka sedang bersenang-senang sementara G-Dragon memiliki lengannya di CL dan menempatkan dua cookies di depan matanya. Hal ini secara luas diketahui bahwa kedua adalah teman yang sangat dekat.

Netizens yang melihat foto itu berkomentar, “G-Dragon dan CL terlihat begitu dekat,” “Saya merasa kupu-kupu hanya dengan melihat yang ganteng G-Dragon.”

2NE1 baru saja merilis dua video musik dari album kedua mereka “Come Back Home” dan yang kedua, “Selamat.” Kelompok ini akan membuat comeback mereka melalui SBS “Inkigayo” pada tanggal 9 Maret.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^