Artis Korea Ini Bakal Main Film The Avengers 2

Aktris dan model cantik asal Korea, Soo-hyun alias Claudia Kim telah dipastikan akan tampil di film superhero Hollywood, Avengers: Age of Ultron.

soo-hyun-actress-head (1)

Beruntunglah aktris cantik asal Korea Selatan, Soo-hyun atau dikenal juga sebagaiClaudia Kim, karena ia dipastikan bakal muncul di sekuel film supergroup superhero MarvelAvengers: Age of Ultron. Salah satu sumber juga menyatakan bahwa peran Soo-hyun tidak hanya numpang lewat, melainkan perannya cukup penting dalam ceritanya.

“Marvel selalu melarang pembocoran cerita terlalu banyak. Karakternya sudah ditentukan dan adegannya sudah dituliskan skenarionya, lalu kami meng-castingSoo-hyun, tapi kami tidak bisa memberitahu tentang karakternya. Kami hanya bisa bilang karakternya adalah karakter pendukung yang substansial,” ungkap salah satu perwakilan Marvel kepada kantor berita Korea Selatan, OSEN, seperti dilansirComingSoon.net.

Kabar bergabungnya Soo-hyun di megaproyek Hollywood ini sudah santer terdengar sejak bulan Januari lalu di media Korea Selatan. Namun, baru pada bulan Maret ini, kepastian itu diumumkan.

 

Foto yang diposting Soo-hyun saat mengonfirmasi keterlibatannya di Avengers: Age of Ultron. (sumber foto: Twitter Soo-hyun)

 

“Setelah menunggu sekian lama, saya sangat gembira bisa kembali dengan berita luar biasa. Banyak hal yang harus saya lakukan ke depan, tetapi untuk saat ini, ucapan ‘Selamat datang di Marvel Universe’ adalah sangat luar biasa. Saya penggemar Marvel Comics, dan jika kita sangat menyukai sesuatu seolah-olah takdir sanggup mewujudkannya,” ungkap Soo-hyun lewat Twitter-nya.

[Sumber:Movila]
Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^