Kim Dong Wook jadi Pengacara?

SALAMKOREA.COM – Drama tvN mendatang “Delightfully Deceitful” telah merilis foto terbaru Kim Dong Wook!

Pria kelahiran 29 Juli 1983 merupakan aktor Korea Selatan. Setelah muncul dalam beberapa film pendek mahasiswa sebagai peran kecil, Dong wook menjadi seorang bintang melalui perannya dalam drama populer Coffee Prince (2007), dan diikuti film box office Take Off (2009). Kemudian, ia membintangi film Happy Killers (2010) dan Romantic Heaven (2011), meskipun demikian penampilannya yang mendapat pengakuan adalah sebagai raja yang terobsesi dan tersiksa dalam film drama periode tahun 2012 berjudul The Concubine yang membawa Dong-wook mendapat ulasan terbaik di sepanjang kariernya.

Melanjutkan karirnya, saat ini ia tengah berada dalam projek terbarunya “Delightfully Deceitful” yang merupakan drama balas dendam yang mendebarkan tentang seorang penipu yang tidak memiliki empati dan seorang pengacara yang terlalu berempati. Dalam melawan kejahatan, dua kutub yang berlawanan ini bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak terduga. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Soo Hyun, yang sebelumnya bekerja dengan Kim Dong Wook dalam drama tahun 2020 “Find Me in Your Memory.”

Kim Dong Wook berperan sebagai Han Moo Young, seorang pengacara tampan yang perlu menerima perawatan kejiwaan karena memeiliki rasa empati yang berlebihan, yang akan mempersulitnya dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam pekerjaannya sebagai pengacara karena rasa tidak tegaan yang ia miliki.

salam-korea-kim-dong-wook-Delightfully-Deceitful

salam-korea-kim-dong-wook-Delightfully-Deceitful

salam-korea-kim-dong-wook-Delightfully-Deceitful

Potongan foto yang baru dirilis mengabadikan beberaoa momen dari pengacara Han Moo Young. Mengenakan setelan hitam yang pas, Han Moo Young memancarkan suasana yang agak tenang dan kesepian. Han Moo Young menggali inti dari sebuah insiden dengan ketajamannya yang melihat melalui psikologi orang dan keterampilan penalaran yang kuat.

Penonton nampaknya penasaran dengan alur bagaimana Han Moo Young bertemu kliennya Lee Ro Um (Chun Woo Hee), seorang penipu jenius yang menyebabkan kehebohan di masa lalu tetapi kemudian menjadi pembunuh berantai, dan apakah ia akan membantu kliennya tersebut untuk membalaskan dendam?

“Delightfully Deceitful” akan tayang perdana pada 29 Mei pukul 8:50 p.m. waktu Korea Selatan.